Senin, 02 September 2013

Karimun Jawa Ceria

karimun jawa
Berwisata haruslah dalam suasana hati yang ceria, jika tidak maka tidak bisa menikmati liburan yang dijalani dan yang ada hanya akan terasa capek dan buang- buang uang saja. Begitu juga saat liburan dengan tema karimunjawa ceria. Kepulauan Karimun jawa terdiri dari 27 pulau, lima di antaranya merupakan pulau yang berpenghuni. Biota lautnya pun sungguh mengagumkan.
Hampir 400 spesies fauna laut, termasuk 242 jenis ikan hias serta beberapa fauna langka berkeliaran bebas di bawah laut karimun jawa. Tak heran, jika hampir setiap tahun wisatawan di kepulauan ini meningkat.Ada pengalaman tiada dua saat Anda berkunjung ke karimun, Jateng. Di sana Anda bisa berenang bersama hiu yang punya badan besar, bentuk sirip yang khas, dan jumlahnya banyak. Rasanya sungguh deg-degan!

Karimun jawa dengan ceria menikmati keindahan taman terumbu karang di perairan pulau cemara besar dan menikmati sunset dari pantai ujung gelam. 


Rasakan juga sensasi luar biasa saat ikan-ikan hias makan sisa-sisa roti langsung dari tangan anda di Pulau Menjangan Kecil. Jangan lupa untuk menguji keberanian anda dengan berenang bersama hiu di penangkaran ikan hiu di Pulau Menjangan Besar, dan jika anda datang di saat yang tepat, anda akan bisa menyaksikan penyu yang baru menetas, menunggu sampai mencapai umur yang cukup untuk dikembalikan ke lautan lepas. Keindahan pasir putih, terumbu karang serta ikan berwarna-warni di dalam laut akan menjadi daya tarik untuk bermain-main di dalam air. Kejernihan air laut di kepulauan karimun jawa sudah tidak diragukan lagi, Anda bisa melihat dasar laut dengan jelas dan juga bagi anda yang hobi memancing, 

Anda juga bisa melakukannya di beberapa pulau di Karimun Jawa.


Karimun ceria, Jepara, Jawa Tengah punya pemandangan sunset yang sangat menawan. Cahaya kuning keemasan dengan lembayung ungu. Cahayanya sangat indah, sayang jika tidak diabadikan dengan kamera. Warna kuning terang dengan gradasi ungu tipis membuatnya makin sempurna. Anda bisa duduk di atas jembatan sambil menyaksikan pemandangan indah ini. Dijamin, rasa lelah karena seharian beraktivitas di pulau karimun jawa akan hilang setelah melihatnya.

3 komentar: