Jumat, 08 November 2013

Karimun Jawa dari Jakarta

karimun jawa
Berwisata ke karimun jawa dari jakarta lebih mudah, sebab ada armada bus yang langsung menuju jepara. Keberangkatan paling awal adalah dari Terminal Kampung Rambutan atau Terminal Lebak Bulus dan yang paling terakhir (malam) adalah dari Terminal Rawamangun. Tergantung jenis bus yang Anda naiki, untuk bus kelas bisnis (AC non-toilet) tarif berkisar antara Rp90.000,00 – Rp110.000,00 sementara bus kelas eksekutif (AC dan toilet) tarif berkisar antara Rp120.000,00 – Rp150.000,00. Anda juga harus memilih waktu yang tepat, karena pada peak season seperti Idul Fitri, Natal, dan Idul Adha, tarif bus akan mengalami kenaikan.


Dari terminal jepara anda bisa menggunakan angkutan umum atau armada lainnya menuju pelabuhan kartini karimun jawa. 


Kebanyakan wisatawan yang datang karena rasa penasaran yang tinggi atas Pesona alam Karimun jawa serta keindahan bawah lautnya ramai sekali di bicarakan di dunia maya, banyak para pecinta blue of Indonesia ingin berangkat langsung untuk membuktikan keindahannya, termasuk anda dan teman-teman lainnya. Keindahan taman bawah laut Karimun jawa yang membuat semua orang  tertarik untuk melakukan perjalanan ke karimunjawa dari jakarta ini. 

Dan rasa lelah, Penat yang dialami selama perjalanan dari jakarta ditambah Perjalanan menyeberang selama 6 jam menuju karimun jawa akan terbayar lunas bahkan lebih sejak menginjakkan kaki di pelabuhan karimunjawa. Pemandangan indah mulai terhampar luas didepan mata. Tiba sore hari di karimun jawa, anda bisa langsung menuju dermaga dekat dengan pelabuhan untuk menikmati matahari tenggelam yang indah.  Dan saat Pagi hari di Karimun Jawa, mungkin mirip dengan pagi hari di berbagai tempat lain. Bedanya di sini matahari terbit terlihat jelas di garis horizon. Tak terbatas gedung-gedung atau jalan fly over yang kerap menutupi pandangan, seperti di kota-kota besar apalagi di jakarta. 

Dan  petualangan karimun jawa selanjutnya akan menanti untuk anda nikmati tiap lekukannya. 


  • Berenang dengan hiu dipenangkaran
  • Menari didalam air menyelam bersama ikan cantik dan memandang keindahan terumbu karang
  • Bermain dipantai
  • Menjelajah pulau- pulau sekitarnya
  • Menjelajah hutan mangrove
  • Mencari spot untuk mengabadikan keindahan alam dan diri
  • Menikmati kulineran khas laut yang segar dan lezat.

Tertarikkah anda untuk berwisata ke karimun jawa dari jakarta?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar