Sabtu, 02 November 2013

Karimun Jawa Underwater

karimun jawa
Karimun jawa!!! itulah surga yang berada di Laut Jawa. Berada di sisi utara kota Jepara dan dapat ditempuh melalui jalur udara ataupun laut. Untuk bisa menikmati Karimunjawa butuh waktu beberapa jam perjalanan dari Jepara / Semarang menuju Karimun jawa. Perjalanan yang sangat panjang dan lama terbayar sudah ketika kapal sudah mulai memasuki dermaga Karimunjawa, laut yang tenang dengan perairan yang bersih serta udara di langit yang cerah menjadi obat pembius kebosanan selama di perjalanan. 



Decak kagum akan keindahan pulau Karimun jawa nampak tersirat begitu Menginjakkan kaki di Karimun jawa dan memasuki pintu gerbang dermaga. 


Keindahan karimun jawa underwater sudah tidak diragukan dan sudah banyak yang membuktikan serta menikmatinya. Dan keindahan tersebut biasa dinikmati dengan bersnorkeling ria. Yang tidak bisa atau takut untuk bersnorkeling, masih bisa menikmatinya melalui sarana boat dengan dasar kapal berkaca untuk melihat bawah laut. Laut dengan air biru nan jernih membuat pemandangan semakin terlihat jelas dan indah. 

Kepulauan Karimun jawa menjadi surga dari para penyelam (diver). Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di dalam jernihnya air. Berenang, menyelam (diving), atau snorkeling akan terasa menyenangkan.


Keindahan karimun jawa underwater terumbu karang serta ikan berwarna-warni di dalam laut akan menjadi daya tarik untuk bermain-main di dalam air. Air laut di Karimunjawa sangat jernih dan bening, sehingga Anda bisa melihat dasar laut dengan jelas. Bagi Anda yang hobi memancing, Anda juga bisa melakukannya di beberapa pulau di Karimunjawa. Keindahan Pulau Tengah sudah dikenal para pecinta pantai, terutama mereka yang pernah berkunjung ke Karimunjawa. Ketika berada di atas kapal dari kejauhan Pulau Tengah nampak indah apalagi begitu Anda tiba di pulaunya maka decak kagum pun terlontar. Keindahan alam dan kekayaan biota lautnya di pulau ini patut untuk dinyatakan sebagai keindahan yang tersembunyi.

Karimun jawa underwater akan selalu indah jika wisatawan juga ikut aktif menjaga kebersihan dan menjaga kelakuan untuk tidak merusak sedikitpun aset yang ada dibawah laut tersebut supaya bisa terus dinikmati anak cucu kita. 

1 komentar: